FABRIKASI DIGITAL


Fabrikasi Digital, sekarang sudah merupakan keharusan dan kebutuhan standard.
Selamat datang, Salam dari AXIOM PRECISION. Kami senang bahwa Anda telah menemukan kami. Jika Anda mencari-mesin CNC format kecil-medium yang terbaik, kami yakin bahwa pencarian Anda akan berakhir di sini. Pelajari bagaimana kita melakukan sesuatu. Kami yakin bahwa semakin Anda belajar, semakin Anda akan tahu bahwa jajaran mesin CNC Router Engraving - AXIOM PRECISION adalah solusi CNC yang tepat untuk Anda.

AXIOM PRECISION menawarkan Mesin CNC berkualitas komersial industri untuk prototipe cepat dan produksi produk ukuran kecil - medium.

Dengan harga yang kompetitif, dengan  Axiom Precision CNC Router Engraving, Anda tidak akan mengorbankan waktu Anda yang berharga. Didesain di USA dan Fabrikasi di Taiwan, memungkinkan Axiom Precision untuk menawarkan fitur-fitur lengkap dan canggih dan lebih hemat daripada mesin entry level pesaing kami dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

Setiap mesin Axiom Precision AutoRoute CNC mengunakan Ball Screw Presisi, Panduan Prismatik, Rangka Baja yang kuat, dan Meja terbuat dari Aluminium Ekstrusi Model Silang yang kuat dan pelindung tatakan Papan MDF yang sudah terintegrasi.

Contoh Solusi/ Manfaat Fabrikasi Digital CNC :
01. Perkayuan








02. Pengeboran Papan Rangkaian Elektronik (PCB Drill & Engrave)







03. Produksi Gitar dengan mesin CNC

Kelebihan Fabrikasi Digital
- Perencanaan dan Ukuran yang akurat.
- Perubahan / koreksi yang mudah.
- Menghasilkan produk berulang(jumlah yang banyak) yang sama kualitas dan hasilnya.
- Kustomisasi Produk menjadi mudah dan memungkinkan.
- Tidak memerlukan Operator dengan keahlian khusus (Seperti Pemahat / Pengukir).
- Waktu pengerjaan bisa di-estimasikan.



CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top